Novel Long Live Summons 84 Bahasa Indonesia


Novel Long Live Summons 84 - Aku juga dengan keras ingin mengalahkanmu!


Tidak peduli apakah itu perunggu, perak, emas atau kristal kartu. Mereka mungkin palsu.

Ada tes yang sangat sederhana. Semua orang harus lakukan adalah menyentuhnya terhadap Prestasi Kristal Pilar, yang kemudian akan akurat menampilkan informasi terkait apapun.

Ketika dua gadis melihat putih samar bersinar kartu kristal memancarkan, mereka menyadari bahwa kartu itu memang orang itu dan segera diberhentikan perasaan mereka penghinaan. Mereka dapat menggunakan kartu kristal tidak mungkin orang biasa. Mereka memiliki prospek tak terbatas sebagai salah anak dari beberapa klan atau seseorang dari keluarga kerajaan. Ketika mereka melihat lebih dekat, mereka tiba-tiba menyadari bahwa kartu telah mencatat dia membunuh enam jenderal Iblis. Mata kedua gadis praktis menonjol keluar dari shock mereka. Menyisihkan membunuh Jendral Iblis, membunuh hanya tingkat rendah imp berkulit hijau sudah cukup bagi banyak tentara bayaran untuk membual kepada orang lain selama bertahun-tahun. Namun orang ini telah membunuh enam jenderal Iblis? Apa Lord dia?

Namanya Titan?

Mengapa mereka tidak mendengar tentang keberadaannya sebelumnya?

Bahkan Tiga Bintang Membunuh besar tidak pernah prestasi tersebut. Belum diketahui, pencuri kecil ini yang tidak bahkan telah terdaftar selama setengah bulan sudah membunuh enam Jenderal Siluman.

Ini ... bagaimana ini mungkin?

"Aku juga tahu bahwa aku tidak dapat mengubah semua prestasi aku untuk emas. Itu sebabnya Kamu hanya perlu mengkonversi prestasi membunuh 5 dari Jenderal Iblis. "Yue Yang telah mendengar Ye Kong mengatakan sebelum itu telah ada tentara bayaran yang dipertukarkan semua prestasi mereka sebagai uang sebelum untuk membeli minuman. Namun, setelah mereka ditemukan, mereka akan dihukum oleh afiliasi dari bangsa. Dalam skenario kasus terburuk, judul tentara bayaran mereka akan dihapus, dan peringkat mereka akan diturunkan.

"Namun, jika Kamu tidak bertukar mereka, memungkinkan kita untuk melaporkan hal ini kepada bangsa. Pasti, Ranker Hall akan membalas Kamu berat dengan jenis-jenis medali. Aku berani mengatakan bahwa Kamu akan mendapatkan imbalan senilai lebih dari 500 emas. Mengapa mengkonversi mereka menjadi emas? "Keindahan agak tinggi dengan cepat mencoba menghalangi Yue Yang dari konversi.

"Jika Kamu kurang uang pada saat ini, aku dapat meminjamkan beberapa. Meskipun aku tidak punya banyak, aku masih memiliki setidaknya 10 emas. " sedikit lebih pendek, tapi lebih pucat keindahan praktis menangis.

"......" Yue Yang berkata-kata.

Pada saat itu, seorang pria berjubah putih berjalan lebih.

Sikapnya seperti itu dari seorang sarjana terkenal; ia bertindak santai dan tenang, tidak tergesa-gesa dan elegan. Dia melambaikan kipas cendana hijau bolak-balik di tangannya, memberinya penampilan seseorang tenang dan jernih, sangat mampu.

Kedua keindahan buru-buru bergegas, dan mulai berbicara satu sama lain berusaha untuk memohon orang untuk datang dan menghalangi Yue Yang. Yang paling penting adalah memastikan bahwa Yue Yang tidak akan mengkonversi prestasinya, tidak peduli apa. Ini adalah kemuliaan yang tidak dapat dinodai. Dia tidak harus menyerah kemuliaan ini bahkan jika ia sangat membutuhkan uang sekarang.

Orang berjubah putih sarjana tampak mengulurkan tangan untuk menghentikan obrolan gadis-gadis '.

Mengipasi dirinya, ia berjalan ke Yue Yang.

Dengan hidungnya terangkat tinggi, pria angkuh membuka mulutnya dan kuliah, "kataku, anak muda, tidak hanya lari ke kita, Glorious Third Floor, dan memamerkan ketika Kamu hanya membunuh imp berkulit hijau, mengerti? Aku benar-benar mengerti bagaimana anak-anak seperti Kamu semua mendambakan untuk menjadi terkenal, bahwa orang lain akan menyambut Kamu dan mengagumi Kamu, dan keindahan akan berteriak nama Kamu ... .tapi tidak semua orang dapat sebagai luar biasa sebagai Bintang Tiga Killing besar. Hal yang paling penting bagi seseorang untuk secara jelas memahami keterbatasan mereka, dan mengakui posisi mereka. Misalnya, seorang pencuri seperti Kamu hanya harus melakukan hal-hal pencuri-seperti, dan membimbing orang lain seperti Kamu seharusnya, atau pramuka informasi. Jangan pergi bermain ke galeri, dan pasti tidak datang ke sini meminta untuk mengkonversi medali emas setelah hanya membunuh imp berkulit hijau ... .mereka hanya level 1 monster. Membunuh satu hanya bernilai beberapa tembaga. Kami hanya mengkonversi prestasi yang patut setidaknya koin emas. Tidak, itu tidak benar. Kami tidak pernah mendukung konversi prestasi untuk uang. Aku telah melihat banyak pencuri kecil seperti Kamu yang mendapatkan semua senang dengan diri setelah membunuh hanya monster kecil. Kamu dapat pergi dan membual tentang hal itu kepada teman-teman Kamu di luar Warrior Guild; itulah Kamu kemuliaan, jadi kami tidak akan keberatan. Namun, datang ke sini untuk memamerkan tidak dapat diterima. Walaupun aku tidak pertempuran-jenis Ranker, aku juga menewaskan lima Iblis bertanduk panjang sebelumnya. Mereka adalah tingkat 3 Iblis, namun apakah Kamu melihat aku terjadi di sekitar membual tentang hal itu? Tidak, aku tidak pernah melakukan itu, aku tidak orang semacam itu. Salah satu harus melakukan sendiri dengan cara low-profile, kau mengerti, anak muda? "

"Ah?" Visi Yue Yang tampaknya telah kabur. Mengapa kata-kata orang ini tampaknya mirip dengan Fatty Hai?

Bisa orang ini relatif Fatty Hai?

Kedua keindahan cepat mengingatkan orang berjubah putih yang memiliki penampilan ilmiah, tetapi sebenarnya hanya bicara orang, bergosip, "Direktur, apa dia membunuh bukan mosnter berkulit hijau."

Orang berjubah putih mendengus jijik, "Lalu apakah itu berkulit kuning? Kuning-kulit dan hijau-kulit adalah sama; keduanya level 1 monster. Meskipun dapat membuang beberapa batu di sekitar, itu masih tidak banyak. "

"Tidak, itu bukan kuning-kulit baik." Kedua keindahan bersiap-siap untuk menjelaskan secara detail, tapi orang berjubah putih menghentikan mereka dari berbicara lagi.

"Bahkan jika ia membunuh beberapa tingkat 2 Iblis, itu bukan masalah besar. Aku membunuh ton hal-hal kembali pada hari dulu, setidaknya 9 dari mereka, namun aku tidak pernah pergi sekitar memamerkannya, sebenarnya, aku tidak pernah bahkan dianggap melakukannya. Seseorang dengan low-profile seperti aku, yang akan pernah berpikir atau tahu bahwa aku telah membunuh lima tingkat 3 Iblis bertanduk panjang dan sembilan tingkat 2 tusked Iblis? Tak seorangpun. Aku hanya bahwa low-profile, tinggal sementara acuh tak acuh terhadap ketenaran dan kekayaan. "Pria berjubah putih yang tampak seperti seorang sarjana segera mengayunkan kipas hijau di tangannya.

"..." Yue Yang tiba-tiba merasakan dorongan untuk keras menyerang orang di depannya.

"Itu tidak sama sekali, direktur, apa dia membunuh bukan gadingIblis level 2." Kedua keindahan menundukkan kepala mereka dengan cemas. semacam ini bos benar-benar memalukan.

"Maka itu tingkat 2 Rotting Zombie?" Orang berjubah putih mengatakan, tak terbendung, "A Rotting Zombie benar-benar mudah untuk melawan. Selain tubuh yang besar yang memiliki daya tahan yang cukup baik, itu jika tidak cukup berguna. Saat itu, kelompok aku membunuh banyak dari mereka. Jika kita tidak lupa untuk membawa kartu dengan kami waktu itu, mungkin akan sudah selusin atau lebih. "

"Ini bukan level 2 Rotting Zombie, atau tingkat 3 bertanduk panjang iblis. Ini Iblis .... "Sebelum dua keindahan selesai berbicara, pria berjubah putih melambaikan tangannya untuk menghentikan mereka sekali lagi.

"Tunggu, kau mengatakan itu tingkat 3 Siluman Hound? Sebuah Infernal Iblis Hound? "Orang berjubah putih akhirnya mulai menunjukkan beberapa kejutan.

"Tidak" Dua keindahan sudah akan menyerah. Bisa tidak ia hanya membiarkan mereka selesai berbicara?

"Kemudian tingkat 4 Siluman Raksasa?" Orang berjubah putih itu terkejut.

"Ini adalah tingkat 5 Jendral Iblis." Kedua gadis itu bingung. Meskipun mereka akhirnya mendapat kesempatan untuk mengatakan kebenaran, itu agak terlambat. Ekspresi yue Yang sudah cukup jelek karena ini, dan ia tampak seolah-olah ia akan buru-buru ke depan dan mengalahkan orang up.

"Jendral Iblis? Bagaimana mungkin? Tubuh mungilnya bahkan tidak akan mampu bertahan tamparan Demon Agung. "Orang berjubah putih di luar kaget, dan ekspresinya adalah salah satu keraguan ekstrim. Dia berbalik kembali menegur dua keindahan, "Apakah kalian berdua melihatnya salah? Bagaimana Kamu bisa membiarkan dia hanya menggertak jalan keluar seperti itu? Kamu berdua harus dapat memberitahu dengan sekejap bahwa pencuri kecil seperti dia tidak mungkin membunuh Jendral Iblis. Apakah Kamu pikir Jendral Iblis terbuat dari tahu atau sesuatu? "

"Direktur, dia tidak membunuh hanya satu Jendral Iblis, dia membunuh enam." Keindahan sedikit lebih tinggi lemah menjawab. Memiliki superior seperti ini benar-benar memalukan.

"Apa? Apakah aku mendengar salah? "Orang berjubah putih seru, berputar kepalanya.

"Aku tidak tahu apakah Kamu salah dengar atau tidak, tapi kami tidak mengatakan sesuatu yang salah." Kata  sedikit lebih pendek, pucat kecantikan dengan pasti.

"Itu tidak mungkin. Itu pasti tidak mungkin. "Orang berjubah putih mulai bertanya-tanya apakah dia sedang bermimpi.

"Hey, hey, hey, itu akhirnya giliran aku untuk mengatakan sesuatu. Bisakah kalian tolong beri aku koin emas aku? Aku kekurangan waktu. "Yue Yang punya keinginan untuk memangkas pada orang di depannya, tapi sayangnya, pembunuhan tidak diizinkan di lantai pertama atau kedua dari Tong Tian Tower. Jika tidak, Yue Yang akan pernah benar-benar digunakan pisau sihirnya, Hui Jin, untuk memotong pria turun.

"Ya, kami mohon maaf." Kedua keindahan menahan air mata saat mereka melewati koin emas lebih, dan menghapus rekaman prestasi pada kartu dengan rasa sakit di hati mereka. Satu-satunya hal yang tersisa adalah jumlah musuh yang telah dibunuh.

"Dia, dia, dia, dia menggunakan kartu kristal?" Orang berjubah putih tetap membatu, bahkan lama setelah Yue Yang telah berjalan pergi. Dia akhirnya tersadar dan bertanya sambil gemetar, "Bagaimana dia memiliki kartu kristal? Kamu dua terlalu kurang ajar; seorang serdadu besar yang memiliki kartu kristal datang ke sini, namun Kamu berdua benar-benar tidak sopan. Kamu sudah benar-benar menodai Glorious Lantai Ketiga kami... Eh? Apa yang dia lakukan di sini sebelumnya? "

"Dia mengubah prestasi militer yang luar biasa dalam koin emas." Kedua gadis benar-benar ingin menggunakan pisau kecil dan perlahan menusuk unggul mereka sampai mati, satu potong pada suatu waktu.

"Bagaimana bisa kalian membiarkan dia melakukan itu? Mungkin ia hanya sesaat kurang uang. Bagaimana bisa Kamu hanya membiarkan dia menukarnya dengan emas? Itu kemuliaan, Kamu tahu. Apakah Kamu tahu apa kemuliaan itu? Itu sesuatu yang bahkan lebih penting daripada kehidupan manusia, kebanggaan tertinggi. Itu benar, berapa banyak dari prestasinya dia bertukar? Apa? Lima Jenderal Iblis? Mungkinkah apa yang aku dengar tadi itu bukan mimpi? "Orang berjubah putih tiba-tiba mulai menyalahkan dua keindahan," Kenapa kau tidak dua memberitahu aku? Jika aku tahu, aku pasti akan pernah berhenti dia ... kau dua tahu bahwa menghancurkan kemuliaan manusia adalah seperti menodai prestasi dewa ini ... ..Aiya, yang memukul aku sekarang? "

Orang berjubah putih berbalik, dan melihat bahwa Yue Yang berdiri di belakangnya. Bingung, ia bertanya, "Kenapa kau kembali? Tidak, maaf, itu harus sir. Pak, apakah Kamu memiliki permintaan? "

Yue Yang tersenyum. "Berbaringlah di tanah, dan mengangkat pantat kamu sebanyak mungkin."

Orang berjubah putih itu tertegun, dan bertanya ragu-ragu, "Ah? Mengapa kau ingin aku melakukan hal ini? Apakah ini memiliki arti khusus di balik itu? "

Senyum yue Yang menjadi lebih cemerlang. Dia menggeleng dan melambaikan tangannya, "Tidak ada makna di balik itu. Namun, itu akan membantu aku menendang pantat Kamu sedikit lebih mudah. Kamu tidak tahu ini, tapi setelah keluar begitu lama dan berpikir tentang hal itu berulang, aku masih merasa bahwa aku harus memukul Kamu. Jika aku tidak memukul Kamu sekarang, aku akan berada dalam suasana hati yang buruk untuk sepanjang hari. Itu sebabnya, aku ingin Kamu untuk menyenangkan berbaring dan tetap pantat Kamu di udara, baik-baik saja? Aku puas sekarang, dan meskipun aku sudah dalam mood yang buruk, Kamu masih terus parau "gua gua gua" seperti burung gagak ... .tell aku, bukankah itu hanya mencari pemukulan? "

Ketika Yue Yang marah, ia berbalik memusuhi bahkan lebih cepat dari perubahan suasana hati seorang gadis. Dia segera mulai menaikkan tinjunya.

Orang berjubah putih adalah KO oleh tinju liar Yue Yang.

Pria itu tidak punya waktu untuk memohon belas kasihan, apalagi menolak. Yue Yang keras memukulinya sampai tanah dikotori dengan giginya yang tidak pernah akan tumbuh kembali. Kedua keindahan menonton adegan berada di luar bersemangat, dan bersorak dan bertepuk tangan pada saat yang sama, acuh tak acuh terhadap hubungan mereka dengan atasan mereka. Sebenarnya, mereka ingin memukulnya untuk waktu yang sangat lama sekarang; mereka hanya tidak cukup beruntung untuk mendapatkan kesempatan.

"Apakah kalian berdua ingin datang dan mencoba? Rasanya cukup baik di tangan. "Yue Yang hangat mengundang mereka.

"Tidak, kami berdua baik-baik saja." Gadis-gadis mulai menurun. Namun, mereka tidak mampu menahan dorongan energik Yue Yang, dan akhirnya melangkah maju dan menendang pria berjubah putih beberapa kali dengan wajah mereka memerah dengan kegembiraan ekstrim.

"Kalian berdua dapat mengambil waktu Kamu memukul dia. Aku memiliki hal-hal yang harus dilakukan, jadi aku akan meninggalkan pertama. "Yue Yang memukul pihak lawan menyakitkan untuk terakhir kalinya, dan dengan suasana hati yang ringan, ia menyelinap keluar dari gedung.

10 menit kemudian.

Luo Hua City Nyonya tiba di Third Floor Glorious, dan bertanya apa yang sedang terjadi.

Kedua gadis melompat kaget dan takut, dan buru-buru mulai menjelaskan semua yang telah terjadi. Ketika Luo Hua City Nyonya mendengar ini, dia meledak dalam kemarahan, dan kemudian bergemuruh pada pria berjubah hitam putih dan biru dipukuli, "Berbaringlah instan ini dan menaikkan pantat Kamu. Aku memerintahkanmu untuk melakukannya sekarang. "

"Kenapa?" Orang berjubah putih itu tercengang; mengapa semua Rankers memiliki jenis permintaan?

"Karena aku dalam suasana hati yang sangat buruk, dan juga ingin mengalahkan Kamu." Nyonya Luo Hua City marah dibebankan ke depan dan mengetuk orang bawah. Dia kemudian segera memukulinya. Setelah itu, ia memerintahkan anak-anak untuk terus memukulinya untuknya, "Kalian berdua memukulinya di tempat aku sementara aku mencoba untuk mengejar ketinggalan dengan sesama itu. Mungkin Titan ini adalah bahwa salah satu anak muda. Apakah dia benar-benar kurang uang? Apapun, aku tidak akan repot-repot memikirkan lebih lanjut. Lebih baik jika aku hanya bergegas dan mengejar dia dulu. "